468x60 Ads



Sabar



sabar friend . . 
sabar teman . . .
itu semua pzti hal yang dikatakan teman kalau kita meminta pendapat akan pikiran kita yang sedang kalut . .
memang kita harus sabar untuk menghadapi semua masalah . . 
tapi kalau masalah yang kita hadapi gag kunjung selesai . . 
namun malah menambah rasa benci, rasa sakit yang teramat . .. 
kita bisa blang apa . . .
di saat orang yang kita sayangi membawa nama orang yang semestinya dia tahu kita tidak menyayanginya lagi . .. 
namun dia malah menambah dan memancing emosi kita untuk bertengkar . . .
salahkah aku marah karena aku menyayangimu . . .
salahkah aku marah karena aku cemburu . . 
namun benarkah kamu membalasku akan perbuatanku yang tidak pernah kulakukan . . .
cobalah,buka hatimu . . .
jangan mementingkan egomu semata . . .
aku juga manusia yang mempunyai btas kesabaran . . .
kalau kau ingin dipahami . . .
pahamilah dulu orang yang ingin kau suruh memahamimu . .. 

0 komentar:

Posting Komentar