468x60 Ads



Aku Tak Bisa Hidup Tanpamu


apakah engkau mengira aku akan dapat hidup, sesudah kepergianmu?
apakah engkau menduga aku akan dapat menikmati kehidupan dunia dan hawanya yang sejuk setelah kematianmu hingga engkau berwasiat kepadaku?
apakah engkau tidak sadar,bahwa engkaulah duniaku, tempat aku menghirup nafas kebahagiaan dan kesenangan.
bila engkau tidak ada, berarti saat itulah hari terakhirku.
mana mungkin mayat memberi hadiah pada mayat yang lain, dan kuburan memberi wasiat kepada kuburan yang lain?
bilakah seorang pecinta dapat hidup atau merasakan kesenangan jika sesudah kepergian kekasihnya?
 


Memang kau yang takkan bisa...Memeluk diriku seterusnya
Harus ku sadari itu...Harus ku sadari itu

Memang tak bahagia dirimu...Saat kau tak ada disisiku
Harus ku sadari itu...Harus ku sadari itu
Kau tak kan bisa...Buatku menjauh
Dan kau hancurkan aku...Jika kau pergi dariku membuang hidupku
Ku tak akan bisa...Ku tak akan bisa
Menjauh dari hidupmu...Sepanjang hidupku

Ku tak akan bisa...Ku tak akan bisa
Melihat dirimu...Bersama dirinya

Kau ku dambakan...Tapi tak mungkin ku dapatkan
Harus ku sadari itu...Harus ku sadari itu

Ku tak akan bisa.. ku tak kan bisa
Melihat dirimu...Bersama dirinya

Ku tak akan bisa...Dan aku tak akan bisa
Melihat dirimu..Bersama dirinya


0 komentar:

Posting Komentar